Syahroni Daud Angkat Bicara Soal Video Telur Palus Yang Viral

Syahroni Daud Angkat Bicara Soal Video Telur Palus Yang Viral

Syahroni Daud Angkat Bicara Soal Video Telur Palus Yang Viral, Jakarta – Sosok Syahroni B Daud (49) jadi viral di sosial media karna videonya beredar banyak. Dalam video berdurasi 2 menit 38 detik, Syahroni tampak di Pasar Johar Baru.

Syahroni terlihat jadi perhatian beberapa orang. Di depannya ada piring putih serta sebagian butir telur. Syahroni tengah tunjukkan ketidaksamaan telur asli serta palsu.

Sebagian orang di sekelilingnya terlihat demikian tertarik pada tindakan Syahroni. Sebagian terlihat turut coba mengetes keaslian telur. Sebagian orang yang lain cuma melihat.

Saat itu, di Pasar Johar Baru, Syahroni memaparkan gosip telur palsu itu pada beberapa konsumen serta penjual. Ia juga mempraktikkan pengetahuan yang didapatkanya dari sosial media.

” Pada akhirnya saya saksikan saya pecahkan, nyatanya, saat itu memanglah tempat telur yang saya bisa dari KJP ini kuningnya agak kenyal sekali. Kemudian, kertas yang membungkusnya itu tidak tipis (membran telur) jadi sesuai sama ingatan saya kalau ‘wah itu sesuai sama palsu’, ” kata Syahroni di Pasar Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2018).

Syahroni hari ini dengan kepolisian, BPOM, Dinas Peternakan DKI, serta PD Pasar Johar Baru berikan klarifikasi atas gosip mengedarnya telur palsu. Seperti di ketahui, tindakan Syahroni membedakan telur asli serta palsu itu pernah viral di sosial media.

Tindakan Syahroni pernah buat beberapa orang di Pasar Johar Baru yakin masalah mengedarnya telur palsu. Video Syahroni itu juga pernah jadi viral di medsos.

Sekarang ini petugas tengah mencari perekam serta pengedar video Syahroni yang jadi viral itu.

” Beliau (Syahroni) menerangkan dengan detil kalau seakan-akan telur itu palsu. Serta ibu-ibu yang berada di sini pada akhirnya terkaget-kaget. Lalu mereka yakin kalau telur itu palsu serta siapa penebar video itu, itu yang tengah kami selidiki, ” kata Kasubdit II Dittipid Siber Bareskrim Polri Kombes Asep Safrudin di tempat yang sama.

Syahroni tidak hingga jadikan tersangka dalam masalah ini. Dia mohon maaf pada umum atas perbuatannya itu.

” Berkaitan Syahroni, tidak serta-merta kita lakukan penegakan hukum, tapi kita dengar sendiri karna ketidaktahuannya serta dia mohon maaf serta tidak ada kemauan beda, ” kata Asep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *