Pengembang PUBG Menuntut NetEase Atas PUBG Tiruan

Pengembang PUBG Menuntut NetEase Atas PUBG Tiruan

Pengembang PUBG Menuntut NetEase Atas PUBG Tiruan, Dengan dilaunchingnya PUBG Mobile, cepat atau lambat pengembang PUBG sendiri juga akan menyapu rata game PUBG tiruan yang berseliweran. Serta benar saja, baru saja ini PUBG Corp tuntun NetEase atas game battle royale mereka yang disebut-sebut mengikuti PUBG!

Sebelumnya PUBG Mobile dilaunching menuju hp pandai, ada banyak alternatif yang bisa beberapa gamer mainkan. Sebut saja Rules of Survival, Knives Out atau bahkan juga Free Fire Battlegrounds yang mendatangkan mekanika game yang serupa.

Semua segi yang ada pada game itu mempunyai kemiripan yang begitu identik dengan PlayerUnknown’s Battleground yang disebut pencetus game battle royale sekarang ini. Di turunkan lewat pesawat angkut, pemain mempunyai saat yg tidak banyak untuk bertahan diri.

Mekanika seperti lingkaran yang mengecil, pemain yang bisa pilih lokasi terjun sampai obyektif game yang sama cepat atau lambat pastinya akan dituntut oleh pengembang PUBG sendiri.

Senin lantas, PUBG Corp memajukan tuntutan menuju NetEase sebagai publisher dari negeri gorden bambu. Tuntutan itu berisikan tentang pelanggaran hak cipta terlebih pada dua game punya NetEase, yakni Rules of Survival serta Knives Out.

Lewat laporan itu, PUBG Corp menuturkan perbandingan PUBG dengan ke-2 game itu, bahkan juga sampai bebrapa detail yang lain seperti pemakaian senjata frying pan ataupun ruang gudang meskipun! Tidak lupa juga, penampilan peta pada Rules of Survival juga turut dituntut. Waduh?!

Persoalan tiru-meniru ini telah jadi persoalan yang berlangsung dari masa yang kemarin. Telah tidaklah heran jika ada pengembang yang dengan berniat memplagiat satu game untuk dibawakan kedalam basis beda, terlebih untuk pangsa hp pandai.

Dengan PUBG Mobile yang baru saja ini dilaunching oleh Tencent, pengembang sudah pasti tidak mau lihat ada PUBG tiruan yang menyebar, terlebih mengingat satu diantara game itu, Rules of Survival, begitu ramai dimainkan oleh beberapa yang memiliki hp pandai. Pastinya juga akan begitu lumrah jika pengembang PUBG sendiri menginginkan membuat perlindungan hak ciptanya.

PUBG Mobile sekarang ini telah dapat kalian mainkan pada android ataupun iOS tanpa ada dipungut cost sedikitpun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *