Net-shy Johnny's Mengumumkan Kesepakatan Untuk Online Di YouTube

Net-shy Johnny’s Mengumumkan Kesepakatan Untuk Online Di YouTube

Net-shy Johnny’s Mengumumkan Kesepakatan Untuk Online Di YouTube. Strategi baru ini bisa saja didorong oleh mantan anggota stabilnya kesuksesan elektroniknya.

Berita YouTube hadir saat Johnny’s mengambil langkah kecil untuk mengembangkan kehadiran di internet. Pada tahun 2014, perusahaan yang memperkenalkannya pasti akan membiarkan gambar tertentu muncul secara online dan juga memungkinkan cover art untuk CD grupnya yang akan dirilis di situs web seperti Amazon dan Tower Records (sebelum itu, situs web tersebut menampilkan kotak abu-abu kosong).

Pernyataan Senin menunjukkan untuk memberi sinyal tindakan yang cukup besar dari salah satu perusahaan keterampilan terbesar dan terbesar di Jepang untuk mengambil bagian dalam tugas online. Saluran ini pasti akan menyimpan materi dari bisnis milik Johnny’s Jr., menurut siaran persnya. Ini pasti akan menyertakan video asli dalam cetakan kreasi ala YouTuber seperti klip video “rintangan”. Hal itu juga pasti bersifat internasional, menurut agen YouTube, menunjukkan bahwa tidak akan ada jenis keterbatasan geografis yang mengganggu banyak orang di luar negeri pengikut J-pop.

Penempatan Johnny & Associates sebagai salah satu entitas musik paling kuat di negara tersebut menunjukkan bahwa saluran YouTube ini akan menjadi tipe suara belaka, dan mungkin mengisyaratkan bahwa pasar lagu slow-acting Jepang siap untuk melakukan penyelaman digital.

Net-shy Johnny’s Mengumumkan Kesepakatan Untuk Online Di YouTube

Langkah ini sedikit mengejutkan karena Johnny’s, yang menangani tim J-pop yang disukai termasuk Arashi dan juga Kat-Tun. Telah lama dikenal karena menghindari jaring. Perusahaan kemampuan Jepang itu tetap menjauhkan diri dari jejaring sosial, melarang penghiburnya untuk melestarikan akun di situs web seperti Twitter dan juga Instagram.

Mengingat jenis konten bergaya pertunjukan pilihan yang diumumkan untuk jaringan YouTube Johnny. Dapat disimpulkan bahwa perusahaan keterampilan tersebut membaca laporan bahwa pasar sasaran yang lebih muda. Semakin memilih untuk melihat konten secara online dibandingkan dengan di televisi.

Tahun lalu, Goro Inagaki, Tsuyoshi Kusanagi dan juga Shingo Katori. Yang sebelumnya merupakan tindakan Johnny yang paling menonjol, SMAP – menerima situs media sosial setelah dihindarinya. Tiga serangkai tersebut benar-benar memikat penggemar baru dengan menggunakan Instagram dan juga YouTube, membuka peluang baru untuk mendapatkan konsekuensinya. Tindakan itu juga membangkitkan perasaan negatif terhadap Johnny’s, yang saat ini dianggap telah menahan 3 punggung.

Perusahaan pengelola hiburan Internet-malu-malu Johnny & Associates pada hari Senin menyatakan akan secara pasti merilis sebuah jaringan YouTube resmi pada tanggal 21 Maret.

Kelompok yang mencalonkan diri untuk secara teratur membuat konten web untuk jaringan adalah. Hihi Jets, Tokyo B Shonen, SixTones, Snow Male dan Travis Japan. Tim Jr. Johnny sebagian besar mendidik untuk menjadi selebriti pop, dan 5 tindakan tersebut belum secara resmi debut melalui rilis CD. Sejumlah tim Jr. Johnny tidak dipamerkan dalam berita tersebut, mengakibatkan kebingungan dari beberapa pengikut di jejaring sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *