Mantan Model Playboy Sebut Trump Coba Membayarnya Untuk Seks

Mantan Model Playboy Sebut Trump Coba Membayarnya Untuk Seks

Mantan Model Playboy Sebut Trump Coba Membayarnya Untuk Seks, Washington DC – Seseorang bekas jenis majalah Playboy, Karen McDougal, mengatakan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump sempat coba membayarnya selesai terkait intim. McDougal terlebih dulu mengakui sempat jadi selingkuhan Trump sepanjang sebagian bulan.

” Sesudah kami terkait intim, dia (Trump-red), dia coba membayar saya. Serta saya sesungguhnya tidak paham bagaimana menanggapi itu, ” ucap McDougal pada wartawan CNN, Anderson Cooper, seperti ditulis AFP, Jumat (23/3/2018). McDougal bercerita jalinan intim pertamanya dengan Trump yang disebutnya berlangsung di bungalow Beverly Hills Hotel.

” Saya memandangnya serta berkata, ‘Itu bukanlah saya, saya bukanlah gadis seperti itu’. Serta dia balik melihat saya serta berkata, ‘Oh’, serta dia berkata, ‘Kamu benar-benar spesial’, ” papar McDougal bercerita peristiwa satu tahun lebih kemarin.

McDougal yang saat ini berumur 46 th., sudah mengungkap affair-nya pada Februari lantas, yang dimuat media AS The New Yorker. Media itu juga melaunching dokumen tulisan tangan McDougal yang diperoleh dari satu diantara rekannya. Dokumen itu mengungkap jalinan asmara McDougal dengan Trump yang tersambung sepanjang 9 bulan pada Juni 2006 sampai April 2007.

Waktu itu, pernikahan Trump dengan Melania baru memijak dua th.. Bahkan juga putra mereka, Barron, baru berumur sebagian bulan Dalam wawancara dengan CNN, McDougal mengakui dianya pernah ‘merasa bersalah’ pada Melania.

McDougal mengaku awalannya tidak menduga juga akan merajut jalinan cukup lama dengan Trump. Keduanya terkait sepanjang 9 bulan serta banyak menggunakan saat dengan juga selalu berkomunikasi lewat telepon. ” Ada jalinan yang riil disana. Ada perasaan diantara kami berdua, ” tutur McDougal mengacu pada dianya serta Trump.

Waktu di tanya apakah Trump sempat menyebutkan cinta padanya, McDougal menjawab : ” Selama saat. Dia senantiasa menyebutkan pada saya kalau dia menyukai saya. ” Di tanya sekali lagi masalah apakah McDougal pernah berfikir hubungan dengan Trump berbuntut ke pernikahan, dia menjawab : ” Mungkin saja. ”

Gedung Putih sudah menyatakan kalau Trump menyanggah sempat merajut jalinan dengan McDougal. Menurut Gedung Putih, cerita perselingkuhan dengan McDougal ‘tidak lebih dari berita palsu’.

McDougal terikat perjanjian tutup mulut dengan tabloid National Enquirer, punya penerbit American Media Inc (AMI) yang bosnya yaitu rekan Trump. Pada Agustus 2016, dia di tandatangani kontrak hak eksklusif cerita hidupnya dengan AMI. McDougal jual cerita asmaranya dengan Trump pada AMI seharga US$ 150 ribu. Tetapi pada praktiknya, AMI tidak sempat mempublikasikan cerita McDougal itu.

Dia sudah menuntut AMI supaya dapat lepas dari kontrak eksklusif yang membuatnya tidak dapat mengungkap cerita asmaranya dengan Trump ke umum. Wawancara dengan CNN ini jadi wawancara pertamanya dengan tv AS mulai sejak dia menuntut AMI.

Disamping itu, cerita McDougal ini mencuat selesai pernyataan bintang porno Stephanie Clifford dengan kata lain Stormy Daniels, yang mengatakan dianya berselingkuh dengan Trump th. 2006. Ada sangkaan, McDougal serta Clifford jadi selingkuhan Trump pada periode yang sama.

Clifford memajukan tuntutan hukum untuk menggugurkan perjanjian tutup mulut yang di tandatangani th. 2016, sebelumnya pilpres AS. Clifford dibayar US$ 130 ribu (Rp 1, 7 miliar) oleh pengacara Trump. Dia menyebutkan menginginkan kembalikan uang itu, supaya dapat bicara ke umum masalah kisahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *