Konsumen Katakan Hiburan Penting untuk Kesejahteraan mereka

Konsumen Katakan Hiburan Penting untuk Kesejahteraan mereka

Konsumen Katakan Hiburan Penting untuk Kesejahteraan mereka

Sebuah studi baru dari McCann – yang ditunjuk oleh klien MGM Resorts International – membungkus kesenangan itu bukan hanya dasar untuk kesehatan dan kesejahteraan dan juga kebahagiaan, namun juga merupakan kunci dalam membentuk identifikasi seseorang.

Penelitian ini didasarkan pada sebuah studi terhadap 6.000 responden, masing-masing mengenai 3 di China, Jepang dan Amerika Serikat. Di mana pengecapan tersebut dilengkapi oleh etnografi mobile di L.a, Atlanta, New York City dan juga Houston.

Di antara hal-hal yang kita temukan, yang benar-benar mengejutkan kita, adalah bahwa pertumbuhan materi digital tidak mengubah keinginan individu untuk menikmati hidup dan juga secara tak terduga merangsang keinginan yang lebih besar untuk diet seimbang pengalaman hiburan langsung dan on-line, “klaim Lilian Tomovich, pengalaman utama & petugas pemasaran untuk MGM Resorts International.

Penelitian yang disebut “Truth Against Home Entertainment,” menemukan bahwa lebih dari 90% responden di Amerika Serikat dan juga China, dan lebih dari 80% di Jepang. Menyatakan bahwa mereka melihat hiburan sebagai penyumbang utama kesehatan dan kesejahteraan mereka. dan kebahagiaan. Dan bagian yang setara di masing-masing 3 negara melaporkan bahwa mereka mungkin tidak membayangkan hidup mereka tanpa buku favorit, lagu, film, band dan olahraga favorit mereka.

Temuan trik dari catatan meliputi:

74% dari semua responden menyatakan bahwa hiburan telah mempengaruhi individu mereka saat ini. Sementara 60% mengklaim hiburan rumahan telah mempengaruhi pilihan pendamping mereka.

Dua pertiga peserta Amerika (dan juga sedikit lebih dari setengah masing-masing di China dan juga Jepang). M.engklaim bahwa mereka akan setuju untuk menyingkirkan semua kenikmatan di internet. Baik Netflix, Spotify, YouTube, atau lainnya, untuk melestarikan kesempatan untuk mengalami hiburan real-time.

Umum sekitar 80% di China dan 60% di Amerika Serikat mengklaim semakin banyak waktu yang mereka investasikan dengan sebuah layar. Semakin mereka merindukan hiburan online. Dan juga di antara milenium teknologi yang cerdas, lebih dari 80% peserta di China, 75% di AS dan 57% di Jepang. Mengatakan bahwa semakin banyak waktu yang mereka habiskan untuk mendapatkan hiburan melalui layar, semakin mereka menginginkan pengalaman real-time.

Namun, terlepas dari ketertarikan mereka untuk mengalami hiburan online. Individu di ketiga negara melaporkan bahwa mereka tidak berpartisipasi setinggi yang mereka pilih, karena beberapa alasan.

Lebih dari separuh orang di China dan juga sekitar 40% masing-masing di Jepang dan A.S. Mengatakan bahwa mereka mungkin tidak ingat kapan terakhir mereka pergi ke pertunjukan online.
Sebagian besar menyatakan bahwa mereka melihat kenikmatan sebagai hal yang penting – lebih dari 80% di Amerika Serikat. Dan China juga sekitar 70% di Jepang mengklaim bahwa “tanpa hiburan dalam hidup saya, saya tidak akan menjadi saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *