5 Kekurangan God of War PS4 Yang Tidak Diinginkan

5 Kekurangan God of War PS4 Yang Tidak Diinginkan

5 Kekurangan God of War PS4 Yang Tidak Diinginkan, Game God of War yang dilaunching sekian waktu lalu memanglah jadi begitu fenomenal. Mulai sejak dilaunching, saya tidak sempat lihat God of War memperoleh review yang jelek.

Bahkan juga sebagian kritikus memberi nilai prima untuk game yang satu ini. Memanglah God of War PS4 mempunyai banyak penyegaran, tidak cuma dari narasi saja tapi juga dari beragam jenis segi. Dari sisi narasi God of War PS4 masih tetap linier, tapi dari sisi eksplorasi, ia beralih jadi game semi-open world yang mengasyikan.

Tapi kesempurnaan yang dibuat oleh God of War PS4 tidaklah tanpa ada celah karna terdapat banyak kekurangan God of War PS4 yg tidak dikehendaki gamer, namun kekurangan ini sering keluar serta mengganggu.

Kesempatan ini Duniaku. net tertarik untuk mengulas kekurangan apa saja itu. Memanglah kekurangan ini sekalipun tidak memengaruhi game ini dengan segera atau buat game ini jelek. Tapi kekurangan ini dapat jadikan pelajaran kalau sebagus apa pun gamenya, ia akan tetaplah mempunyai kekurangan. Mungkin saja tanpa ada basa-basi yang sangat panjang sekali lagi, segera saja yuk kita ulas tentang kekurangan God of War PS4. Capcus!

1. Boss Fight yang Kurang Greget
Di awal-awal game kita disuguhi oleh kemelut untuk kemelut, terlebih saat hadapi bos pertama dalam game ini, Baldur. Ya, hadapi Baldur dimuka game dengan intensitas pertarungan seperti Dragon Ball buat kita banyak menghela nafas.

Kratos yang dahulu demikian kuat dipertunjukkan begitu kesusahan untuk mengalahkan Baldur. Diluar itu tindakan menghancurkan lingkungan juga dipertunjukkan di game ini. Tapi sayangnya, God of War PS4 tidak menghidangkan pertarungan bos yang lain terutama untuk secret bos dengan cukup baik. Ya, kita akan lihat bos yang sama (cuma lain skin) serta ditaklukkannya dengan juga trick yang sama juga.

Walau sebenarnya apabila bos rahasia ini ditangani dengan cukup kemauan, bukanlah mustahil game juga akan makin prima serta akan tidak menjemukan (lihat bentuk si bos).

Memanglah untuk menangani kekurangan ini gamer miliki pilihan beda dengan menambah tingkat kesusahan ke yang paling sulit supaya bos-bos ini jadi lebih susah untuk ditaklukkan. Hanya nanti game ini juga akan jadi menjemukan juga karna kita juga akan mati terus-terusan, hahaha.

Tapi mesti disadari walau ada kekurangan di bos fight terutama bos rahasia, God of War PS4 tetaplah game yang asik kok. Ini mungkin saja jadi kekurangan God of War PS4 yg tidak dikehendaki oleh beberapa gamer.

2. Gear serta Crafting Mendadak Bermanfaat di Akhir Permainan
Kekurangan God of War PS4 yg tidak dikehendaki setelah itu yaitu kalau system gear dan crafting jadi suatu hal yang penting diakhir game. Walau sebenarnya apabila menilik lebih dalam, system ini tidak demikian punya pengaruh di awal-awal game. Kalian tetaplah dapat melaju dengan baik tanpa ada memedulikan equipment kalian.

Memanglah terlebih dulu ini adalah satu diantara inovasi yang dipunyai oleh God of War PS4. Santa Monica Studios membuat God of War PS4 dengan cita rasa RPG dengan memasukkan system skill, gear, dan crafting. Untuk system skill, ini cukup bagus serta penting untuk mendorong game.

Kenapa system gear serta crafting ini demikian penting diakhir game? Karna mendekati akhir, kalian bakalan ditempatkan oleh petarung-petarung kuat yang dapat buat Kratos kerepotan. Harus kalian memerlukan gear yang baik dong serta untuk memperolehnya kalian mesti lakukan crafting.

Walau sebenarnya apabila disempurnakan, system ini jadi system bagus, umpamanya untuk hadapi si A, kalian diwajibkan miliki Armor B demikian selanjutnya. Tapi disini kalian mesti lakukan upgrade item apabila tak ada sekali lagi yang dapat dikerjakan untuk menghajar bos (bos sangat kuat), begitu disayangkan.

3. Hadiah Eksplorasi yang Acak
Mesti disadari, eksplorasi adalah satu diantara kemampuan paling besar yang dipunyai oleh God of War PS4. Disini kita dapat lakukan beragam jenis pencarian item seperti di game Tomb Raider Reboot umpamanya.

Walau di awal-awal game eksplorasi yang dikerjakan ini sering terbatas, tapi saat kalian sudah menjangkau petualangan di sembilan danau, eksplorasi akan jadi tambah lebih rumit serta luas seperti game semi-open world. Tapi yang pantas disayangkan yaitu eksplorasi yang kalian kerjakan ini berbuntut percuma.

Tak ada yang dapat menanggung kalau item yang kalian peroleh itu yaitu item yang bagus. Item yang acak berikut sebagai kekurangan God of War PS4 yang begitu disayangkan.

Mengapa disayangkan? Ya, karna item yang random ini akan buat perjalanan kita untuk lakukan eksplorasi jadi percuma. Istilahnya telah bebrapa lelah, eh jadi bisa barang tidak bermanfaat. Mungkin saja sebaiknya apabila di seri setelah itu di buat sebagian tantangan dengan reward bagus serta reward yang didatangkan juga janganlah acak supaya memudahkan gamer sekalian tidak percuma mengeksplorasi.

4. Sekuelnya dan Misterinya Jauh Lebih Menarik
Untuk yang sudah menamatkannya, kalian tentu sadar kalau narasi dari God of War PS4 ini cukup sederhana bukanlah. Kratos serta sang anak, Atreus diminta untuk membawa abu sang ibu, Faye ke satu lokasi di Nordik. Dalam perjalanannya mereka diganggu oleh dewa bernama Baldur serta membuatnya satu perseteruan baru.

Di game ini kita sekalipun tidak dipertunjukkan tentang dewa Nordik yang ada yang lain seperti Odin umpamanya. Diakhir game kita cuma dipertunjukkan oleh Thor saja yang masuk kedalam mimpi Kratos. Dengan terdapatnya scene ini tunjukkan kalau narasi di sekuel juga akan tambah lebih menarik.

Diluar itu, scene didalam game ini berkesan umum saja, tidak jauh dari gebuk-gebukan pada Kratos dengan beberapa lawannya. Sedang narasi cerita yang diutarakan Atreus dan misteri yang menyelimuti di game ini lebih seru.

Sesungguhnya itu adalah satu kekeliruan apabila misteri atau cerita tambah lebih seru dari scene aslinya. Paling tidak tersebut hal yang disibakkan oleh satu diantara penulis di Whatculture. Walau sebenarnya sebaiknya juga memasukkan scene seru umpamanya memerlihatkan Odin atau dewa-dewa kuat yang lain dalam mitologi ini. Ya, paling tidak dari pada cuma memberi cerita atau misteri saja tidak ada scenenya.

5. Niflheim Kurang Menantang
Diakhir game kita bakalan berpetualang di labirin Niflheim yang kelihatannya akan buat kita frustrasi. Tapi sayangnya, labirin ini akan buat kalian kecewa serta jadi satu diantara kekurangan God of War yg tidak dikehendaki.

Memanglah di awal-awal kalian bakalan tertarik untuk melingkari labirin ini. Karna labirin ini akan berubah-ubah hingga mendatangkan pengalaman yang berlainan. Tapi apabila ditilik lebih dalam, labirin ini cuma merubah jebakannya saja apabila kalian perhatikan, kalian dapat ketahui letak-letak item didalam labirin ini dalam 1x perjalanan saja. Begitu disayangkan pastinya, walau sebenarnya gamer sendiri begitu inginkan suatu hal yang epik saat game pastinya.

Nah, kelihatannya tersebut lima kekurangan God of War PS4, dari kekurangan ini memanglah semua minoritas serta sekalipun tidak memengaruhi keseruan game. Saya sendiri tetaplah nikmati serta mereferensikan game ini untuk kalian mainkan guys. Terlebih pengalaman yang juga akan didapat berlainan dari seri terdahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *